Selasa, 11 November 2008

Struga-

Trotoar

Struga River : Very Nice Panorama



Pegunungan Yang tertutupi salju di Puncaknya

Perahu di Struga Lake




Video Yahya di Struga Lake

Refreshing Sebentar


Suami ada keperluan di Struga, Aku dan anakku juga ikut. Maklum belum pernah lihat Kota Struga, yang konon kota ini punya Danau yang Indah. Danau tersebut berbatasan langsung dengan Yunani, jadi diseberang Danau Aku bisa lihat lampu-lampu kecil yang menyala-nyala di atas Bukit yang terletak di Yunani.

Kami menyewa sebuah Flat, yang jika Aku buka jendelanya langsung terhampar Danau Struga yang memang Indah.

Ketika kami pulang, suami menyempatkan Shalat Dzuhur di salah satu Masjid di sebuah Desa. Aku menunggu didekat Masjid bersama Anakku. Kebetulan ada sekawanan Sapi yang sedang Merumput di Padang Rumput yang Luas.

Seorang wanita muda bersama 1 anak laki-laki dan seorang anak perempuan, berlari dari kejauhan menghampiriku. Dia sangat bahagia sewaktu melihatku, Aku bilang ke dia "Ben Dina! I cannot Speak Albanish! but I can speak little bit Turkish" dia tidak tau maksudku... hanya tersenyum.

"Kaffee?"

"Yok! Falimenderit"

Dia menawariku untuk duduk minum kopi, tapi aku menolaknya karena memang tak ada waktu. Heran! Bahkan kami belum saling kenal!

"I am Indonesian"

"Indoneziaa" dia tertawa, mungkin sangat aneh melihat seorang wanita Indonesia mampir di Desanya.

Kemudian dia berlari pulang. Aku bingung!

Setelah itu, dia berlari lagi ke arahku sambil membawa sekotak Coklat dan memberikannya kepadaku.

"Falimenderit"

Masya Allaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar