Senin, 20 April 2009

Bahaya : Flouride


Proyek Codex Alimentarius

Dulu sewaktu saya di Swiss ada Merek pasta gigi terkenal dan termahal "ELMEX" dimana di Iklan mereka selalu menekankan "Flouride Free" ---> Tidak mengandung Flouride. Kenapa malah ditonjolkan tidak mengandung Flouride? Bukankan "KONON" Flouride membantu untuk menguatkan gigi???

Di salah satu website Kesehatan Muslim yang dibentuk oleh beberapa Dokter dan Ahli Gizi Salafy juga berkata demikian.
Silahkan Kunjungi :
Dentist Explains Why Fluoride in Water is Harmful

Sebenarnya sudah lama manusia dicecoki racun untuk mati pelan-pelan. Salah satunya kandungan fluoride di pasta gigi dan air minum dan asam aspartam (pemanis buatan) di minuman ringan seperti coca-cola zero (less sugar). (Ada juga di Diabetes Sugar)

Fluorida di pasta gigi dianggap memperkuat kesehatan gigi adalah kebohongan. Oleh persatuan dokter gigi di seluruh dunia dianggap sehat, karena akan memperkaya pundi-pundi mereka karena pasien dokter gigi akan bertambah, Atau karena si dokter memang diajari hal-hal seperti itu. Fluorida dicecoki ke manusia terutama anak-anak(pada pasta gigi) karena efeknya akan mengurangi IQ** mereka sehingga ketika mereka dewasa, mereka tidak dapat 'melawan' keadaan dunia yang sudah terkontrol oleh 'mereka'.

** Five studies from China show a lowering of IQ in children associated with fluoride exposure (Lin Fa-Fu 1991; Li 1995; Zhao 1996; Lu 2000; and Xiang 2003a, b). One of these studies (Lin Fa-Fu 1991) indicates that even just moderate levels of fluoride exposure (e.g. 0.9 ppm in the water) can exacerbate the neurological defects of iodine deficiency.

Silahkan baca ini:
50 alasan menolak fluorida oleh Paul Connett, PhD
Professor of Chemistry
St. Lawrence University
Canton, NY 13617

http://www.fluoridealert.org/50-reasons.htm


RECOMMENDED
Coba nonton ini dew(Esoteric Agenda):

http://www.youtube.com/watch?v=ngwDLDN6KFw
http://video.google.com/videoplay?docid=5329003820626343107
1.Fluoride itu pada dasarnya bahan baku dari racun tikus(sodium fluorida).
2. Asam aspartam terdiri dari 3 racun yaitu: Metanol,Aspartat, dan Fenilanin.
Metanol penyebab kebutaan, asam aspartat penyebab kelainan otak, Fenilanin penyebab kerusakan jaringan otak.
3. di Indonesia, air minum berfluoride sudah diproduksi sangat massal yaitu oleh Danone dengan produk yang sudah mendarah daging di bawah sadar rakyat Indonesia: AQUA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar